Bupati Suyatno: Pemberitaan Miring untuk Introfeksi Diri

Senin, 23 Maret 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Coffee Morning Bupati Rokan Hilir bersama seluruh insan pers yang ada di Bagansiapaiapi berlangsung meriah. Turut hadir Ketua DPRD Nasruddin Hasan, Plt.Sekda Drs.Surya Arfan.Msi, Kepala Dinas/Badan/Kantor, Kepala Bagian dan Camat seluruh Rohil.

Selain mengelar coffee morning bersama insan pers, Bupati dan Wakil Bupati Rokan Hilir juga meniup lilin dan memotong kue yang bertuliskan "Selamat atas kepemimpinan 1 tahun bapak H.Suyatno dan Erianda.SE sebagai bupati dan wakil bupati Rokan Hilir " yang diiringi lagu selamat ulang tahun.

Acara Berlangsung,Senin (23/03/15) di mess Pemkab Rohil Jalan Perwira, Kelurahan Bagan Kota, Rohil.

Bupati H.Suyatno mengaku sangat bangga dan terharu dengan lehadiran seluruh wartawan yang bertugas di Rohil pada acara coffe morning. Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara acara. "Alhamdulillah hari ini saya dan pak Wakil Bupati genap 1 tahun memimpin Rohil," ujarnya.

Dikatakan Suyatno, acara coffe morning tersebut bukanlah merupakan idenya, namun ide orang lain."Saya tidak tahu bahwa tanggal 23 Maret merupakan satu tahun kepemimpinan saya. Penyelenggaralah yang memberi tahu hal ini dan mereka lah yang membuat acara ini," ujarnya tanpa memberi tahu siapa ide penyelenggara acara.

Terkait dengan media, lanjutnya tanpa kehadiran mereka (media-red) mustahil suatu pemerintahan daerah bisa berkembang, karrna disitulah masyarakat mencari informasi-informasi yang berkembang saat ini. "Orang-orang dari kampung pasti tahu informasi dari media," tambahnya.

Kalau ada berita miring yang di ekspos media, menurut Suyatno itu merupakan kritik yang membangun. "Tak mungkinlah suatu pemerintahan jalan mulus, pasti ada bengkok-bengkoknya."ujarnya.

Maka dari itu Ia menghimbau kepada seluruh jajarannya jika ada muncul pemberitaan miring, lebih baik mengintrospeksi diri, tanpa menyalahkan orang lain. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT