Kemaluan Kakek di Samarinda Hampir Putus Digigit Biawak

Senin, 23 Maret 2015 - 00:00:02 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ada - ada saja, nasib naas pada seorang kakek berusia 97 tahun berinsial YS warga Samarinda, Kalimantan Timur kemaluannya digigit seekor biawak besar diduga betina, akibatnya kakek ini harus dilarikan kerumah sakit Rumah Sakit Abdul Moeis Samarinda.

Setiba di rumah sakit, kakek ini langsung dibawa ke ruang instalasi gawat darurat. Lima belas menit ia berada di ruang itu sebelum akhirnya dibawa tim medis ke ruang operasi akibatnya 10 jahitan untuk menutup luka di kemaluan diderita YS.

Menantu laki-laki YS yang ikut menemani ke rumah sakit menuturkan, ayah mertuanya itu mengalami luka serius di bagian kemaluan akibat digigit seekor biawak betina liar berukuran besar dibelakang rumahnya.

Mertuananya digigit biawak secara tak sengaja saat tengah buang air kecil di belakang rumahnya, awal ketahuan kakek ini menjerit seperti nampak hantu, lantas menantunya ini berhamburan melihat, dibelakang rumah itu kakek ini terlihat tergolek ditanah sdambil memegang kemaluannya.

"Kami cuma dengar Bapak menjerit kesakitan, kami lihat, celananya banyak darah lalu kami larikan ke rumah sakit,"  papar menantunya ini Hasbi, Senin (23/3/15).

Awalnya keluarga mengira kemaluan YS terluka akibat gigitan tikus atau patokan ayam jantan Namun, tim medis memastikan bahwa luka di kemaluan YS akibat gigitan seekor biawak.

"Memang saat itu kami lihat ada biawak besar betina di belakang rumah, tapi kami tak menyangka biawak itu yang menggigit bapak," ujar Hasbi.

Dijelaskan menantunya ini, ketika ditanya tim medis yang menagani YS beliau mengatakan tidak menemukan racun berbahaya di bekas gigitan biawak liar itu, saat ini daek yangsudah banyak cucu ini sudah dibawa pulang, karena bisa dirawat di rumah.(bs)

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT