Shaheer Sheikh Ajak Ayu Ting Ting ke Yogya

Sabtu, 21 Maret 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Meski mengakui tak ada hubungan spesial di antara mereka, namun kedekatan antara Shaheer Sheikh dan Ayu Ting Ting tidak bisa dipungkiri. Bahkan, Shaheer tidak segan untuk me-mention pemilik tembang Sik Asik itu di Twitter. Hal yang jarang ia lakukan ke temannya yang lain.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, Shaheer membalas status Ayu yang seolah mengeluhkan kegiatannya yang padat. Lewat akun @ayutingting_new, ibu satu anak itu menyatakan bahwa dirinya ingin liburan.

Membaca status yang diunggah oleh Ayu, Shaheer langsung tanggap. Ia meminta kepada perempuan asal Depok itu agar segera terbang ke Yogyakarta, di mana Shaheer saat ini berada.

"Aku butuh liburan. Selamat beraktivitas semua," tulis Ayu.

"Datanglah ke Yogya," balas Shaheer.

"Aku akan datang segera," timpal Ayu.

Percapakan antara dua orang yang dikabarkan tengah dekat itupun mengundang berbagai reaksi dari netizen. Beberapa menggoda Shaheer yang seolah tak sabar menanti kedatangan Ayu.

"Sabar aja, cuma sehari lagi.. besok pasti berangkat :D," tulis @anny226699.

"Cie..cieee...sabar mas Shaheer," tulis @maysafarah.

"Cie cie...Ada yang kangen nih ceritanya...Huhuu yeayy," tulis @dhilayting.

Ayu sendiri tak mengabarkan, kapan ia akan berangkat ke Yogya. Yang jelas, ia akan segera menyusul Shaheer dan kawan-kawan untuk menyemarakkan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta. [kpl]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT