Bupati Rohil Prihatin Jalan Masuk SDN 6 Bangko Rusak Parah

Sabtu, 21 Maret 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Rohil H.Suyatno Mengaku Prihatin Melihat Kondisi Jalan Masuk Sekolah Dasar Negeri 006 Bangko Yang Rusak Parah.dirinya Juga mengakui Bahwa Program Untuk SDN 006 Sudah Banyak Dianggarkan Oleh Pemkab Rohil.

"Sebenarnya program sudah banyak masuk kemari, ya saya tidak menuduh siapa-siapa. Saya melihat jalan masuk saja seperti itu, ini sangat memprihatinkan. Didepan mata sja kerja seperti ini, apalagi dibelakang kita," Ungkap Suyatno kecewa dengan kinerja bawahanya pada wartawan usai membuka secara resmi kegiatan Sikat Gigi Massal di SDN 6 Bangko kemarin.

Ditambahkan Suyatno, berdasarkan informasi dan laporan yang diterimanya, SDN 6 akan dipindahkan Ke pelabuhan Baru, Kelurahan Bagan Barat, Kecamatan Bangko.

"Bangunan sudah siap, mungkin dalam waktu dekat SD 6 ini akan kita pindahkan kesana," kata Suyatno.

Pantauan metroterkini.com disela-sela acara, kondisi jalan tersebut hancur dengan lebar jalan 4 meter dan tinggal sekitar 2 meter, sedangkan besi angker yang digunakan untuk mengecor jalan semenisasitidak mengunakan besi warmes sehingga angker tersebut terangkat keatas. Diduga proyek tersebut dibangun asal jadi. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT