Tak Puas Dilayani Istri, Anak Tiri jadi Pemuas Napsu

Rabu, 18 Maret 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Seorang pria berinisial Msr (40), warga DK-3 Desa Lubuk Kerapat, Kecamatan Rambah Hilir, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Riau mengaku tak puas dengan pelayanan istrinya di atas ranjang yang berinisial LA (27). Parahnya, Msr yang berstatus ayah tiri, malah menggarap anaknya sebut saja Bunga yang baru berusia 7 tahun.

Atas perbuatanya ini tersangka dilaporkan oleh LA ke Polisi Sektor (Polsek) setempat pada Senin (16/3/15) malam lalu. Tersangka dilaporkan ke polisi diduga telah mencabuli anak tirinya, yang masih berusia 7 tahun.

Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Hum melalui Kapolsek Rambah Hilir Iptu Tri Hidayat mengungkapkan, atas laporan itu Msr ditangkap pada Selasa (17/3/15) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan LA, ibu korban, anaknya dicabuli Msr, saat dirinya belanja ke warung yang tak jauh dari rumah pada Senin sore. Sepulang dari warung, dia curiga karena melihat resleting suaminya terbuka.

"Karena merasa curiga, dia melihat ke dalam kamar. Dia melihat, anaknya terbaring di atas tempat tidur dalam keadaan telanjang," kata ibu korban seperti disampaikan Iptu Tri, Rabu (19/3/15).

Setelah ditanya oleh ibunya, akhirnya korban buka mulut dan mengaku bahwa ayah tirinya yang membuka bajunya.

"Anak ini mengaku sudah dua kali disetubuhi oleh ayah tirinya," jelas Tri menambahkan.

Sementara pengakuan Msr yang nekat melakukan pencabulan itu kepada anak tirinya karena kurang mendapat layanan dari istrinya. Dia tertarik dengan anak tirinya, apalagi korban tidur satu ranjang bersama mereka selama ini. Msr mengakui saat mencabuli, anak tirinya hanya diam saja.

Atas perbuatanya, Msr mengaku menyesal yang telah mencabuli anak tirinya yang masih berumur 7 tahun. [**rtc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT