Polisi Bongkar Makam Korban Gantung Diri di Lapas

Rabu, 18 Maret 2015 - 00:00:15 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Narapidana Lapas Kelas IIA Bengkalis yang ditemukan tewas akibat gantung diri di sel khusus, kasus terus diselidiki pihak kepolisian. Untuk memastikan kematian Herman alias Ahan (38), penyelidikan kembali membongkar makan korban.

Rabu (18/3/15) siang petugas menggali makam Ahan di TPU Jalan Bantan-Senggoro, Bengkalis dan selanjutnya sebagian tubuh korban akan dikirim ke Jakarta. 

Penyidik juga telah melakukan otopsi di lokasi pendopo makam dengan mengerahkan 11 orang Tim DVI Polda Riau di pimpin Kompol Supriyanto yang mendapat pengawalan ketat dari aparat kepolisian. 

"Hasilnya belum diperoleh, masih dalam proses otopsi, kemudian sebagian tubuh korban akan dibawa sebagai sampel untuk dilakukan pemeriksaan ke Laboratorium Forensik di Jakarta," ungkap Kasat Reskrim Polres Bengkalis AKP Sany Handityo.

Aparat kepolisian terus mendalami penyebab kematian napi yang divonis 13 tahun penjara dan telah menjalani masa hukuman 3 tahun di Lapas Bengkalis, Minggu (15/3/15) lalu. Sampai saat ini, kepolisian setempat juga belum menerima laporan hasil visum yang memastikan korban tewas akibat gantung diri atau akibat penganiayaan. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT