Ini Penyebab Wanita Kembali kepada Mantan

Selasa, 17 Maret 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Jika Anda merasa belum bisa move on dari mantan kekasih, pernahkah berpikir untuk kembali ke pelukannya lagi? Ketika Anda berpikir seperti itu, sebaiknya pikirkan lebih lanjut sebelum mencoba menarik perhatian si mantan lagi.

Seperti kebiasaan pacaran sebelumnya, untuk menyudahi hubungan biasanya akan sama sulitnya, walaupun hubungan tersebut bermasalah dan tidak sehat. Apakah Anda yakin ingin mengulangi kesalahan yang sama lagi?

Banyak hal yang memicu wanita untuk kembali dengan mantan kekasihnya. Ada yang rindu dengan gaya hidup yang menyenangkan waktu bersama dengan mantan kekasihnya. Alasan lain, banyak wanita memilih bersama mantannya adalah karena merasa kesepian.

Jadi, sebelum Anda benar-benar meniatkan diri untuk kembali dengan mantan, sebaiknya pikirkan lebih lanjut. Karena terkadang, alasan ingin kembali dengan mantan bukan hanya sekedar cinta atau sudah bisa menerima pasangan apa adanya, namun ada alasan-alasan lainnya. Ini beberapa hal yang bisa membuat Anda terjebak kembali balikan mantan kekasih.

1. Kehidupan yang Familiar
Meskipun hubungan terdahulu kurang ideal, namun banyak wanita yang lebih memilih kehidupan zaman dulu bersama sang mantan. Hal itu karena kehidupan saat ini terasa baru dan masih dalam penyesuaian. Banyak orang yang merasa lebih nyaman dengan kehidupan yang terasa familiar padahal mungkin kehidupan percintaan terdahulu tidaklah sehat.

2. Hanya Mengingat Hal Menyenangkan
Setelah putus, pikiran kita terkadang memainkan triknya. Terkadang, untuk menghindari kekecawaan yang mendalam, kita hanya membayangkan hal-hal menyenangkan saat berpacaran dengan mantan kekasih. Jika kita terus membiarkan pikiran terus mengembara, maka sudah bisa dipastikan Anda akan kembali menghubungi si mantan.

3. Mantan Datang Membuat Perubahan
Hal lain yang terkadang membuat wanita goyah dan kembali lagi ke pelukan mantan adalah karena terbuai dengan bujuk rayuan. Pria seketika bisa berubah layaknya sales yang tengah menawarkan barang dengan memuji-muji dan memperlihatkan kelebihan-kelebihan yang mereka punya. Tapi tak jarang, Anda tertipu dengan 'sales'. Kadang perubahan yang ditampilkan pria hanya dalam rangka misinya untuk bisa kembali ke pelukan Anda.

4. Lebih Baik Balikan daripada Tidak Ada Teman Kencan
Kesendirian dan merasa sepi menjadi faktor yang kerap membuat wanita tak tahan untuk memilih kembali dengan mantan. Sulitnya mencari teman kencan, terkadang bisa menjadikan wanita berpikir cepat untuk kembali dengan mantan. Ini tanda Anda tipikal wanita yang tidak betah kesepian. Jika terus begini, maka kehidupan percintaan Anda tidak akan membaik dan justru akan sulit mendapatkan pria ideal. [llp]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT