Kalimaya Black Oval Muncul Kembang Jarong dengan Minyak Sakti

Selasa, 17 Maret 2015 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Salah seorang warga Klaten, Jawa Tengah, yang tinggal di Riau, Hengki (36th) menyampaikan cara lain mengeluarkan kembang Jarong Kalimaya Banten sejumlah kalimaya di Indonesia dengan cepat, pegalaman ini dilakukannya sendiri setelah merawat batu Kalimaya Balck Oval miliknya selama 2 bulan, yang didapat dari Banten.

Sebelumnya sudah banyak artikel yang dibacanya mengungkap hal ini namun perobahan batu Balck Oval miliknya tak kunjung berobah, namun dengan kegigihannya dengan melakukan berbagai uji coba selama 1 tahun kini hasilnya luar biasa.

Dielaskan Hengki hasil uji coba yang sudah dipraktekannya ini menghasilkan minyak yang sungguh sangat jitu mengeluarkan jarong dan hasilnya dapat terlihat setelah satu minggu, namun ketika ditanya dari apa saja bahan minyak tersebut dia tidak menyebutkannya.

"Rahasia dong, kalau mau silahkan beli biar saya kirim ke alamatnya ini no Hp saya, atau cari ditoko - toko penjual batu akik," Jelasnya.

Pada dasarnya dijelaskan Hengki, minyak ini sebenarnya banyak dipakai sehari hari, namun berapa persen adukan antara satu minyak dengan yang 4 minyak lain itu yang menjadi rahasia.

"Adukannya antara 15 per 15 persen, dan ditambahkan resep Kimia 30 persen sehingga hasilnya cepat terjadi Kembang Jarong kalimaya Sedikit demi - sedikit akan nampak keluar, Pokonya tidak kecewa deh," Ujarnya.

Hengki menerangkan cara kerja minyak ini, pertama masukkan batu Black Oval Kalimaya kedalam botol minyak yang sduah disediakan, lalu jemur dalam panas terik matahari jam 12.00 siang sampai jam 16.00, setelah itu diangkat dan didinginkan dalam tempat gelap, setelah jam 21.00 malamnya masukkan Kulkas pembeku, paginya sekitar jam 8.00 keluarkan ketemapat gelap lagi, lalu setelah jam 12 jemur lagi, begitu sterusnya, lihat hasilnya selama satu minggu, "Usahan menjemur ditempat yang betul panas, dan bahan belum jadinya yang hidup terlihat," Tegas Hengki.

Ditanya mengenai harga dia menyebutkan satu botol 150 ribu saja ukuran 25M, disebutnya bagi yang berminat hubungi saja no diatas, pada foto yang dipajang adalah hasil minyak ini selama satu minggu dari yang pertama batu ini hitam legam saja, "Nah bagi yang percaya monggo dituku (beli) satu minggu lihat hasilnya," Tukasnya, melalui kiriman promonya ke email redaksi@metroterkini.com, selasa (17/3/15).(basya).

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT