Kaka Slank: Haji Lulung itu Bahaya!

Kamis, 12 Maret 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Saat ini dunia politik tengah bergejolak. Hal itu tak lain karena insiden adu mulut antara Wakil Ketua DPRD Jakarta, Abraham Lunggana atau H. Lulung dengan Gubernur DKI Jakarta, Ahok, beberapa waktu lalu di rapat mediasi terkait RAPBD 2015. Sejak saat itu, Lulung seakan jadi selebritis karena dirinya jadi bahan guyonan netizen di dunia maya.

Vokalis Slank, Kaka tak mau ketinggalan memberikan pendapatnya tentang sosok H. Lulung yang belakangan jadi populer itu. Menurutnya, sebagai salah satu politikus Lulung tak sepatutnya berwatak sekeras itu.

“Tipe orang Indonesia itu kurang mendengar jika dikritik, jadi ya ledek saja biar malu," kata Kaka Slank.

"Dia (H. Lulung) perwakilan daerah yang kurang smart dan emosional. Bagi saya dia itu bahaya. Seharusnya sebagai wakil rakyat, dia pintar mewakilkan suara rakyat. Jangan gampang marah dong. Gila preman banget, mending buat sasana tinju saja," ujarnya di Markas Slank, Potlot, Jakarta Selatan, Rabu (11/3).

Saking 'ngefans'-nya, Kaka sampai-sampai punya kaos tentang H. Lulung loh. "Sudah ah, kasihan. Ngeledek di sini saja sudah cukup," sambung Kaka sambil  memperlihatkan kaus putih oblongnya yang bertuliskan 'Lulung, Lulusan Pemulung'.

Uniknya, Kaka sangat mendukung aksi pembuatan meme yang tersebar luas di dunia maya mengenai Lulung. Hal itu dipercaya sebagai sebuah 'pesan pengingat' berharga untuk politikus asal PPP tersebut.

"Soalnya kan tipe orang Indonesia itu kurang mendengar jika dikritik, jadi ya ledek saja biar malu," pungkasnya. [kpl]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT