Plt Sekda Inhu Prioritaskan Aspirasi Warga

Senin, 02 Maret 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Musyawarah Rencana Pembangunan Daerah (Musrenbang) yang berlangsung di Kecamatan Sei Lala dan dilanjutkan Kecamatan Lubuk Batu Jaya, menghasilkan banyak penyerapan aspirasi yang agar menjadi catatan apa yang menjadi skala pioritas.

"Catatan hasil melalui Musrenbang yang diserap setiap kecamatan, semoga dapat nantinya menjadi acuan untuk disahkan oleh dewan. Karena pembangunan terus di tuntut untuk lebih baik lagi," katanya.

Sementara Camat Sei Lala Yus Amrina berpesan, bahwa rencana pembangunan yang akan dilaksanakan antara lain di bidang infrastruktur yakni’ perbaikan jalan, jembatan dan pembuatan tempat pembuangan akhir, pembangunan yang akan dilaksanakan lebih memprioritaskan kebutuhan yang mendesak guna kepentingan masyarakat banyak.

Kegiatan Musrenbang Sei Lala dan Lubuk Batu Jaya yang di pimpin langsung Plt.Sekda Kab Inhu H.Agus Rtianto, juga hadir Anggota DPRD, para pejabat dilingkungan Pemkab Inhu, Upika Kecamatan, Kepala Desa serta tamu undangan lainnya. [setia]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT