Pelayanan Buruk, Pelanggan Telkom Speedy Pelalawan Kecewa

Senin, 02 Maret 2015 - 00:00:10 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Salah seorang warga pelanggan Telkom Speedy Pangkalan Kerinci, Pelalawan, Riau, kecewa dengan pelayanan yang sangat buruk dan terkesan mengacuhkan pelanggan, pasalnya layanan sarana komunikasi yang sudah malang melintang di Indonesian tidak peduli dengan pelanggan.

"Bayangkan saja saya dijanjikan pasang internel Telkom Speedy pagi hingga saat ini belumjuga terpasang, ini menadakan layanan perusahaan sangat buruk dan tidak peduli dengan pelanggan," Jelas Pelanggannya, Amir, Senin (2/3/15).

Selain buruk pelayanan Telkom Speedy ini, juga kerap menangcuhkan pelanggan yang hendak memasang dan berlangganan baru, padahal promosinya di Telkom ASpeedy pusat sangat baik dan menjanjikan, selain itu kepedulian mereka sangat tipis.

Warga ini minta kepada pihak diatas pimpinan Telkom Pelalawan, agar menegur pimpinannya, karena semua tanggung jawab ada sama mereka, diibaratkan pelanggan ini, "Ayah kencing berdiri anak kencing berlari". 

Artinya pimpinan peduli apalagi anak buah, pasti lebih sangat tidak peduli," Jelas Amir pelanggan ini.

Berdasarkan survei kebeberapa yang pernah berurusan dengan Telkom Pangkalan Kerinci, Pelalawan, ini hampir 60 persen berpendapat sama, bahkan untuk pemasangan baru pelanggan ini banyak menyebutkan bertele - tele dan terkesan arogan. 

Smentar itu ketika disambangi kekantor Telokom ASpeedy di jalan Lintas Timur Pelalawan, kenyataannya memang seperti yang disebutkan amir tersebut, sementara pimpinan ketika hendak dikonfirmasi memilih masuk ruangan kantornya.(basya)


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT