Ki Kusumo Akan Laporkan Demian ke Polda Metro Jaya

Senin, 02 Maret 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Perseteruan antara Demian dan Ki Kusumo terus memuncak. Pihak Ki Kusumo bertekad akan menempuh jalar apa saja, karena apa yang diperbuat Demian selama ini dinilai telah melecehkan dan juga penghinaan buat dirinya.

"Dibeberapa media orang itu ngomongnya ngawur. Saya pikir supaya dia jeli, kalau dia bicara hukum saya juga bisa bicara hukum," kata Ki Kusumo, Selasa (2/3/15).

Selain itu, menurut Ki Kusumo, di media teve dia juga melemparkan buah nanas, dan itu merupakan penghinaan buat dirinya.  "Sampai detik ini saya belum pernah memerintahkan anggota saya untuk mencari dia. Bayangkan apa yg terjadi jika saya sudah menyuruh, coba apa yg terjadi. Jadi salah besar kalau dia bilang saya nggak gentle karena mau mengerahkan anak buah".

Dalam kesempatan ini, Ki Kusumo berjanji akan mencari Demian di apartemenya, karena dia ingin menyelesaikan persoalan itu secara jantan. "Saya bilang kita duel. Selesaikan secara laki".

Seperti di rilis dari beberapa media, bahwa isu santet Ki Kusumo sudah dirasakan oleh pihak Demian melalui istrinya. "Kamu bilang saya santet kamu. Maksudnya apa? Buktinya apa? Hal yg kamu buat sudah sangat melecehkan saya," tambahanya.

Sementara kuasa hukum Ki Kusumo, Muhamad Milano, SH  juga menyampaikan, selaku kuasa hukum sudah memiliki bukti. "Kami akan menyiapkan langkah hukum. Dalam waktu dekat saya akan laporkan demian ke pihak kepolisian, yaitu kata seperti rambut nanas," kata Muhamad Milano.

Tindakan Demian dinilai telah menghilangkan kehormatan orang lain dan mencemarkan nama baik. Jelas pasalnya 311 Kuhp junto 27 ayat 3 ITE.

"Sekali lagi saya sebagai penasehat hukum akan melakukan langkah hukum dalam waktu dekat dan rencana akan melaporkanya ke Polda Metro Jaya. [denmas]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT