Masrul Kasmy Ikuti Balonbup Partai Gerindra dan PAN

Masrul Kasmy Ikuti Balonbup Partai Gerindra dan PAN

Metroterkini.com - Untuk memuluskan dirinya maju menjadi salah satu kandidat bakal calon bupati Kepulauan Meranti dalam Pemilukada 2015 nanti, Drs H Masrul Kasmy Msi ikut pendaftaran pencalonan dirinya sebagai salah satu kandidat Balonbup Meranti dari Partai Gerindra dan PAN.

"Kita mendaftarkan diri ke bursa pencalonan sebagai bursa calon bupati Meranti melalui seleksi. Kita daftar di dua partai, yaitu mendaftar di DPC Gerindra dan di DPC PAN Kabupaten Kepulauan Meranti," ungkat Masrul Kasmy.

Dengan langkah ini, tambah Masrul, berharap mendapatkan dukungan penuh dari partai politik untuk maju di Pilkada Meranti. "Besar harapan kita kepada panitia seleksi bursa calon bupati ditiap-tiap parpol untuk bisa melakukan seleksi sebaik mungkin dan propesional.Ini karerna memilih pemimpin masyarakat," katanya.

"Saya juga sangat berharap sekali terlepas adanya informasi bahwa parpol-parpol yang dulu disaat dirinya mencalonkan diri sebagai calon wakil bupati mendampingi Irwan Nasir jadi bupati kabarnya pada Pilkada Meranti 2015 ini telah mendukung kandidat lain dan tidak lagi mendukung dirinya.Tentunya hal itu sempat mengejutkan dirinya, namun informasi tersebut dinilai sebagai sebuah sikap politik yang wajat, sebab pemimpin itu yang nentukan," katanya. [def]

Berita Lainnya

Index