Wanita Mabuk di China, Bugil sambil Marahi Polisi

Ahad, 01 Maret 2015 - 00:00:22 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Xiao Chen Li dihentikan petugas kepolisian ketika sedang berkendara dengan suaminya Sying Hseuh saat pulang dari sebuah rumah makan dan dalam keadaan mabuk. Dalam proses penangkapan, keduanya berusaha melawan polisi.

Sying berusaha memukul para petugas, sedangkan Xiao tiba-tiba saja membuka celananya dan sambil telanjang, membantu suaminya tersebut memukul polisi.

Sontak kejadian ini menarik orag sekitar unk menonon. Bahkan aksi Xiao buka celana terekam dalam kamera ponsel seorang penonton di situ.

"Kedua orang ini benar-benar tampak hilang kendali. Si wanita tiba-tiba berlaku aneh. Lucu saja saat dia berusaha mengganggu semua," ujar seorang penonton, Liang Yao, dilansir dari tabloid Mirror, Minggu (1/3).

"Si laki-laki terjatuh saat hendak memukul petugas, si wanita berteriak dengan kata-kata kotor, dan polisi tampak tidak tahu harus berbuat apa," terang dia.

Seorang juru bicara kepolisian Wenzhou, Provinsi Zhejiang mengatakan enam orang ditangkap lantaran membuat keributan di tempat umum, mengganggu ketenangan, mabuk saat mengemudi.

"Untuk si wanita yang mabuk itu, ada tambahan hukuman lantaran dia mengekspos tubuhnya di muka umum," ujar jubir kepolisian setempat. [mdc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT