Wawako: Ikatan Perkawinan Ciptakan Keluarga Samawa

Jumat, 27 Februari 2015 - 00:00:08 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menyampaikan, bahwa dalam mewujudkan sebuah keluarga yang baik dan bahagia tentunya berawal dari di persatukan oleh ikatan perkawinan, berinteraksi dan berkomunikasi satu sama lain melalui peran-perannya masing-masing antar keluarga itu sendiri agar tercapai keluarga yang sakinah mawaddah dan warahmah.

Demikian di sampaikannya pada pengarahan sekaligus membuka secara resmi acara Seminar Parenting Nasional di taja oleh Yayasan Abdurrab, Kamis (26/02) di ballrom hotel Mutiara Pekanbaru.

Menurut Wakil Walikota, acara ini sangat bagus di laksanakan di samping menambah ilmu pengetahuan karena berhubungan dengan kehidupan sehari-hari terutama bagi yang telah berumah tangga. Karena itu, Wakil Wako Ayat di hadapan para peserta seminar untuk betul-betul mengikutinya sehingga dengan harapan bisa di terapkan dalam  kehidupan berumahah tangga sehari-hari.

Sementara itu, Dr.Susiana Tabrani, M.Pd dalam sambutannya mengatakan, acara seminar ini di laksanakan di samping menambah ilmu pengetahuan tentang berkehidupan berumah tangga para peserta bisa saling silaturrahmi karena para pesertanya tidak hanya dari kota Pekanbaru saja bahkan darai kabupaten lain juga hadir diantaranya, utusan dari Kampar, Pelalawan dan Siak.

"Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk kita bersama," ungkap Susi, Ketua Yayasan Abdurrab.

Pada acara seminar ini bertindak sebagai nara sumber Cahyadi Takariawan dan Ida Nurlaila sedangkan para peserta seminar dari kalangan yang telah berumah tangga. Seminar diikuti sekitar 130 orang laki-laki dan permpuan. [din-hms]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT