Tulisan Tak Pantas Hiasi Dinding SMPN 2 Muara Batu

Tulisan Tak Pantas Hiasi Dinding SMPN 2 Muara Batu

Metroterkini.com - Sungguh tak pantas, sebuah tulisan yang tidak mendidik menghiasi dinding salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Muara Batu, kabupaten Aceh Utara.

Dampak tersebut dikarenakan salah satu Ruang Kegiatan Belajar (RKB) SMP Negeri 2 Muara Batu terdapat tulisan dalam bahasa Aceh berupa kata 'Bangai' (Bodoh) dan 'Pungo' (Gila) tampil berdampingan menghiasi dinding Ruang Kegiatan Belajar siswa.

Tulisan tersebut sengaja ditulis oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan  cat semprot berwarna hitam, hingga kini terindikasi pihak sekolah bersifat membiarkan tulisan itu terus berada di dinding sekolah.

Hal tersebut patut dipertanyakan, kenapa pihak sekolah membiarkan tulusan itu terus berada menghiasi dinding. Apakah tidak ada dana untuk beli cat, sedangkan dana Bantuan Operasioanal Sekolah (BOS) yang tiap tahun diberikan oleh pemerintah pusat ke sekolah itu, di kemanakan.??

Pantauan metroterkini.com, sekolah ini tampak jorok dimana sekolah tidak pernah mengalami pengecatan dan terdapat beberapa daun pintu yang sudah banyak rusak. [mahlil]

Berita Lainnya

Index