Berseteru, Rambut Nanas Ki Kusumo Jadi Trendsetter

Rabu, 25 Februari 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Perseteruan aktor sekaligus produser Ki Kusumo dengan magician Demian Aditya berdampak kepada hal lain. Ya, sindiran Demian yang menyebut rambut Ki Kusumo seperti nanas justru membuat model rambut itu jadi trend.

Tak hanya para pria, namun juga ABG wanita. Tak hanya di ibukota, di beberapa daerah seperti Bandung, Tasikmalaya dan Cirebon banyak anak muda mengikuti gaya rambut khas nanas.

Tengok saja rambut milik Rama di Bandung, pemilik akun @baratayuda99 yang diuplod di jejaring sosial twitter.

“Ikut gaya Ki Kusumo ah @kikusumo. Rambut nanas# biar terkenal,” cuit Rama.

Pria yang memajang foto berwajah oriental ini juga mengunggah foto dirinya setelah habis ke salon. “Ke salon #ganti model rambut dulu guys,” tambahnya.

Foto rambut nanas yang diunggah Rama mendapat sambutan beragam, salah satunya dari Andayani Tjipto. “Buah gambas di atas mobil. Rambut nanas makin komersil. ga lama lagi jd iklan shampoo yak ki,” cuitnya.

Sementara itu, ketika di konfirmasi tentang rambut nanas yang trennya melebih rambut modereng miliknya, Ki Kusumo enggan berkomentar banyak.

“Jadi tren atau tidak itu urusan masyarakat. Mereka kan yang menilainya,” jelas Ki Kusumo saat dihubungi Rabu (25/2/15).

Paranormal yang membuka praktek di kawasan Jatiasih Bekasi ini mengaku masih jengkel dengan ucapan Demian yang menyebut rambutnya mirip dengan nanas.

Apalagi, banyak netizen yang ikut memanas-manasi situasi dengan mengunggah foto dirinya yang dipasangkan dengan buah nanas. “Udah keren begini dibilang rambut nanas. Kadang saya merasa sedih,” cuit netizen yang memenuhi dinding twitter Demian. [denmas]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT