Bertahun-tahun Jembatan Cik Masayu Dibiarkan Rusak

Bertahun-tahun Jembatan Cik Masayu Dibiarkan Rusak

Metroterkini.com - Jembatan kayu yang terdapat di Jalan Cik Masayu Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Bengkalis sudah bertahun-tahun dibiarkan rusak, Minggu (22/2/15).

Warga sekitar berharap Pemerintah Kabupaten Bengkalis mau memperbaiki atau membangun jembatan baru agar jembatan berlakasi di pinggir pantai Selat Bengkalis itu bisa dilalui.

Memang warga tak ada kendala jika mau keluar kampung, karena ada jembatan di jalan lain yang berjarak sekitar 100 meter dari lokasi jembatan rusak.

Namun jalan semenisasi yang dibangun di pinggir pantai terputusa, karena jembatan tersebut tak bisa dilewati.

Pantauan dilapangan, diperkirakan sudah bertahun jembatan itu dibiar rusak. Sementara jalan semenisasi yang terdapat dikedua ujung jembatan terlihat mulus.

Pengunjung yang ingin yang masuk dari Jalan Cik Masayu ingin melihat keindahan Pantai Selat Bengkalis di dekat Sungai kecil disebelah ujung jembatan harus memutar.

Rima salah seorang pengunjung yang datang ke pantai dari Jalan Cik Masayu mempertanyakan komitmen instansi terkait dalam hal pembangunan infrastruktur.

Ia juga membandingkan APBD Bengkalis yang besar justru belum sepenuhnya dinikmati warga.

"Bengkalis ni kaya, tapi jembatan didalam kota saja dibiarkan bertahun-tahun rusak," ujarnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Bina Marga Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Bengkalis, Sevnur ketika dikonfirmasi melalui telepon seluler 081246147XXX terkait jembatan tersebut, hand phonenya tak aktif. [rdi]

Berita Lainnya

Index