Ki Kusumo Tantang Demian Duel dengan Hukum Rimba

Kamis, 19 Februari 2015 - 00:00:11 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Konflik antara Ki Kusumo dan Demian Aditya kian meruncing. Tak hanya berseteru lewat akun twitter, aktor sekaligus produser itu juga menyambangi apartemen Demian di kawasan Jakarta Selatan. Untuk itu Ki Kusumo ingin mengajak pesulap Demian menyelesaikan secara laki-laki.

“Bahwa di sini saya tidak akan bicara soal hukum berdasarkan hukum yang berlaku, tapi akan bicara hukum versi saya, yaitu hukum rimba. Tandatangan, enggak saling menuntut, kita selesai, kita duel,” jelas Ki Kusumo di Kemang Pratama Bekasi, Kamis (19/2/15).

Emosi Ahli Supranatural Ki Kusumo beralasan. Pasalnya, ia tak tahu menahu masalah Demian dengan orang lain, tapi tiba-tiba dirinya yang kena sasaran.

“Saya tidak tahu dia punya masalah sama siapa, di televisi dia bilang ditipu paranormal. Harusnya itu urusan dia sama paranormal yang bersangkutan, jangan sama ratakan semua paranormal,” ujar Ki Kusumo.

Buntut sakit hati Demian lantas di tumpahkan keakun twitter miliknya. Celakanya, pria yang juga beristrikan paranormal ini mulai bercuit tentang Ki Kusumo. Bahkan Demian menyentil gaya rambut Ki Kusumo yang dinilainya mirip dengan buah nanas.

“Waktu itu sudah saya peringati tapi malah mengejek saya. Saya makin emosi. Ingat, dia tak hanya berurusan dengan saya, tapi juga dengan Komando Pejuang Merah Putih (KPMP),” urai Ki Kusumo.

Ketua Umum KPMP ini menyebut, Demian yang awalnya membawa-bawa ormas yang dipimpinnya.

“Dia bilang aksi saya bersama KPMP ke KPK hanya pencitraan. Anggota KPMP ke KPK itu solidaritas, sekarang anggota saya yang tersebar di 33 propinsi di Indonesia ikut marah,” lanjut Ki Kusumo.

Atas ulah yang dibuat mantan suami Yulia Rahman itu, Ki Kusumo akan mengejar Demian hingga ke liang semut.

"Saya akan kejar kemanapun dia pergi. Kalau dia ngga minta maaf dengan sungguh-sungguh di media, saya akan lakukan sebuah peristiwa yang tak mungkin pernah dilupakan seumur hidup," pungkas Ki Kusumo. [denmas]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT