Ariel Tatum Akui Naksir Al Ghazali

Rabu, 18 Februari 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Setiap orang biasanya punya tipe idaman nih. Sama seperti Ariel Tatum yang mengaku lebih memiliki pria yang nyambung dengannya. Salah satu pria yang ternyata klik dengannya adalah Al Ghazali nih.
Bagi Ariel Tatum, sosok pacar yang dicari bukan dari penampilan fisik loh. Menurutnya, ia bahkan harus berteman dulu baru mau menjalin kasih.

"Masalah fisik aku sukanya agak klise sih, tapi ini beneran aku liat nyambungnya dulu, masalah tampang nomor dua. Percuma ganteng tapi nggak klik sma dia. Aku harus berteman dulu sama seseorang itu sebelum akhirnya bisa jadi pacar," ungkapnya saat ditemui di Ariel Tatum, saat ditemui di Studio Sepat, Kebagusan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Ariel pun digoda apa benar dia mau pacaran dengan pria yang nggak ganteng sama sekali. Well, ternyata ia masih mikir ulang kok. Namun tetap, yang diutamakan adalah komunikasi yang baik.

"Jeleknya semana dulu, hehe.. Temen-temenku banyak kok orang jelek, eneg kali kalo orangnya ganteng tapi nggak nyambung kan? Aku perlu cocok dan nyambung dulu sebelum jalin hubungan," curhatnya.

Di sisi lain, ternyata Ariel Tatum masih sering bertemu dengan Al loh. Ia pun nggak memungkiri jika anak sulung Ahmad Dhani itu nyambung kalau diajak ngomong. Wah, apa ini salah satu hint penyanyi cantik itu benar naksir Al Ghazali?

"Temenan sampai sekarang, nyambung sih. Masih suka (ketemu) kan temen. Nggak tahu (cocok atau nggak) ya, yang penting nyambung dulu," ungkapnya mengenai bintang RUNAWAY tersebut. [kpl]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT