Ki Kusumo Berharap Jodoh di Ultahnya

Selasa, 17 Februari 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Aktor sekaligus Produser Ki Kusumo mendapatkan kejutan di hari ulang tahunnya. Ya. Ratusan anggota Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) yang dipimpinnya, tiba-tiba menyambangi kediaman Ki Kusumo di kawasan Kemang Pratama Bekasi.

“Hari ini tiba-tiba terjadi ledakan kebahagiaan yang luar biasa. Saya dapat kejutan dari teman-teman KPMP dari berbagai daerah, termasuk dari Papua, Kalimatan dan Sulawesi. Acara ini murni tanpa persiapan. Kalau bisa nyiapin, mungkin akan saya siapin dangdut,” ujar Ki Kusumo, Selasa (17/2/2015) dinihari.

Kendati mengaku bahagia, bintang Film Calo Calo Sorga ini merasakan sesuatu yang belum lengkap.

“Tiga tahun lalu istri saya masih hadir, sekarang saya sendiri. Saya lagi cari istri. Mudah-mudahan tahun ini dapat,” lanjut Ki Kusumo tanpa mau memerinci kriteria calon istrinya kelak.
Lantas, apa makna hari ulang tahun bagi ahli supranatural yang tetap merahasiakan berapa umurnya ini?  

“Memaknai ultah, introspeksi diri. Kurang lebih dalam manusia biasa, saya berusaha membuang semua yang jelek, ke depan berusaha yang lebih baik lagi. Bukan hanya buat saya, tapi juga keluarga dan teman-temang KPMP di Indonesia,” beber Ki Kusumo.

Pria yang juga vokalis Soulnesia Band ini berharap dengan bertambahnya usia, segalanya akan berubah ke arah yang lebih baik.

“Tahun 2015 kan tahun pengharapan, semoga semunya berjalan lebih baik. Ulang tahun kali ini saya bahagia banget. Saya tak bisa menceritakan kebahagiaan itu seperti apa. Kalau ditanya apa yang masih kurang, album saya belum kelar, sebentar lagi kelar,” lanjut Ki Kusumo.

Di hari jadinya, Ki Kusumo juga kedatangan teman-teman artis, salah satunya Cinta Penelope.

“Ini Ketum (Ketua Umum KPMP) saya, kakak saya. Senang bisa kumpul semua. Semoga Ki Kusumo sehat, diberi umur panjang dan jadi kakak saya yang paling baik selamanya,” pinta Cinta Penelope.
Karena acaranya dadakan, Cinta mengaku tak sempat menyiapkan kado buat Ki Kusumo. Namun bagi Ki Kusumo, kedatangan Cinta Penelope merupakan kado yang sangat istimewa. [denmas]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT