Kamis, Pemenang DCR 2015 Tingkat Kabupaten/Kota Diumumkan

Kamis, Pemenang DCR 2015 Tingkat Kabupaten/Kota Diumumkan

Metroterkini.com - Usaha seratus pelajar SMA/SMK dari 12 kabupaten/kota se-Provinsi Riau untuk mendapatkan Darmasiswa Chevron Riau (DCR) 2015 akan ditentukan, Kamis (12/2/15). Nama-nama para pelajar yang lolos akan diumumkan via website dan media cetak. 

Rilis yang diterima Metroterkini.com menyebutkan, bagi mereka yang dinyatakan lolos seleksi tingkat kabupaten/kota ini diharapkan berkumpul di Politeknik Caltex Riau pada Minggu (1/3/15) mendatang dengan membawa 2 pasang baju seragam sekolah (putih abu-abu dan seragam harian) untuk mengikuti seleksi tingkat provinsi, Senin tanggal 2 Maret 2015 mendatang.

"Pelaksanaan DCR, baik dari proses sosialisasi maupun proses seleksi, semakin baik setiap tahunnya," ujar Kepala Seksi Kurikulum Pendidikan Menengah Disdik Kota Dumai, Sugeng Purnomo, ST. 

"Secara pribadi, saya terus mengikuti perkembangan DCR 2015 melalui website," lanjutnya. 

"Seleksi tingkat provinsi akan dilaksanakan pada hari Senin, 2 Maret 2015," kata Amrisal Amir Ketua Panitia DCR 2015.

Dalam kesempatan itu, para peserta akan mengikuti tes akademik yang terdiri tes matematika dasar, bahasa Inggris, dan pengetahuan umum. Selanjutnya diteruskan tes wawancara. Hasil dari kesemua tes tersebut akan digunakan untuk menentukan peringkat masing-masing peserta. [rdi]

Berita Lainnya

Index