Ketua Panjat Tebing Bengkalis, Terpilih Jadi Ketua Porlasi Riau

Selasa, 10 Februari 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Ketua Panjat Tebing Kabupaten Bengkalis, Fivetrio Sulistino terpilih menjadi Ketua Persatuan Olahraga Layar Seluruh Indonesia (Porlasi) Provinsi Riau periode 2015-209.

Fivetrio dipilih melalui Musyawarah Daerah (Musda) Porlasi Provinsi Riau pada 7 Februari 2014 lalu.

Kepada wartawan, Selasa (10/2/15) Fivetrio mengatakan, sebelumnya ia merupakan pengurus harian Porlasi Riau pada periode sebelumnya yang dipimpin H.Suayatno yang tidak lain Wakil Bupati Bengkalis.

“Tantangan kedepan dalam pengembangan olahraga layar ini cukup berat, tahun ini kita harus mempersiapkan diri menghadapi Pra PON, dengan target meloloskan atlit sebanyak mungkin,” ungkap Fivetrio yang akrab disapa Lilik tersebut.

Untuk pembinaan cabor layar itu sendiri menurut pria yang juga ketua Panjat Tebing kabupaten Bengkalis ini, dilakukan secara kontinyu. Mayoritas atlit layar Riau saat ini berada di Kabupaten Bengkalis dan latihan setiap minggu berlatih di perairan Selat Melaka tepatnya di Selatbaru Kecamatan Bantan.

“Untuk saat ini kita fokus pada pembinaan atlit yang ada, sambil mempersiapkan diri menghadapi Pra PON bulan September mendatang. Untuk peralatan kita sudah punya, walau masih ada kekurangan, karena pada PON tahun 2012 lalu venue-nya berada di Pantai Selatbaru,” tutup Lilik didampingi Bidang Humas Porlasi Riau Zulkarnaen. [rdi]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT