Mobil Terlaris Avanza Ganti Model Tahun Ini, Toyota?

Jumat, 06 Februari 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Segmen Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) di pasar otomotif nasinal masih tetap dipegang oleh Toyota Avanza, namun pesaing makin mendekat. Kini ada rumor yang mencuat yang menyebutkan Toyota tengah menyiapkan perubahan pada mobil terlarisnya itu.

Kabarnya, Toyota Avanza dengan wajah baru itu akan diluncurkan tahun 2015 ini.

Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo mengatakan, sampai saat ini Toyota tetap yakin dengan Avanza yang ada di pasaran. Toyota juga selalu mengadakan survei untuk mendapatkan apa yang diinginkan masyarakat pada Avanza.

"Kita tetap confident dengan Avanza sekarang. Buktinya masih tetap banyak dibeli masyarakat. Tapi, jika masyarakat menginginkan hal yang baru maka kami siap untuk mewujudkannya," ungkap Samulo saat dihubungi detikOto, Jumat (6/2/2015).

Samulo menegaskan, tidak menutup kemungkinan jika nanti menurut hasil survei itu masyarakat menginginkan hal yang baru, maka Toyota bisa melakukan perubahan atau menghadirkan Avanza dengan tampilan yang lebih segar.

"Hasil survei yang selama ini kita lakukan tidak bisa kami share. Tapi, apapun keinginan masyarakat akan kami wujudkan," elak Samulo.

Tapi, Samulo tetap bersikeras kalau Avanza akan tetap menjadi mobil pilihan masyarakat Indonesia hingga di masa yang akan datang. Pada tahun 2014 lalu, menurut Samulo market share Avanza di segmennya mencapai 46 persen.

"Pada intinya kita tetap confident pada Avanza ini," tuntasnya.[otd]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT