Wawako Hadiri Pelantikan Pengurus PGSI Priode 2014- 2018

Kamis, 05 Februari 2015 - 00:00:20 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi, S.Si menghadiri pelantikan pengurus PGSI Provinsi Riau dan Pengurus PGSI Kota Pekanbaru, masa kepengurusan priode 2014- 2018. Pelantikan berlangsung Kamis (05/02/15) di Ball Room Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dengan kepengurusan yang baru dilantik, Wawako berharap semoga dapat mengemban amanah dan menjalankan roda organisasi sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan organisasi PGSI. 

Wawako juga berharap kedepannya para atlit kota pekanbaru terpilih pada ajang Pekan Olah Raga  (PON) di Jawa Barat mendatang diberharap kepada pengurus PGSI yang di lantik hari ini agar bekerja menjalankan organisasi dengan baik serta membina atau memberikan spirit sehingga dengan hal tersebut dapat mengharumkan nama baik kota Pekanbaru Riau pada umumnya.

Dalam pelantikan hadir Sekjend PP PGSI, Drs. Dodi Iswandi, Ketua KONI Riau, Emrizal Pakis, Ketua Umum PGSI Riau, H. Said Saqlul Amri yang baru di lantik serta Ketua PGSI Kota Pekanbaru, Edy Sofyan serta para pengurus PGSI Provinsi Riau dan Pengurus PGSI Kota Pekanbaru. [hms]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT