Gantikan M Job, Surya Jabat Plt.Sekdakab Rohil

Selasa, 03 Februari 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Wakil Bupati Rokan Hilir, Riau Erianda.SE menyaksikan serah terima jabatan antara Plt.Sekdakab Rohil yang lama H.M.Job Kurniawan.Ap.Msi dengan Plt.Sekda baru, Drs.H.Surya Arfan.Msi, yang pelantikan berlangsung di lantai 4 Kantor Bupati Rokan Hlir,Selasa (03/2/15).

Dalam sambutannya, Erianda menjelaskan,ditunjuknya Plt.Sekda Baru oleh Bupati,dikarenakan Plt.Sekda sebelumnya (M.Job Kurniawan) akan melaksanakan ibadah umroh pada tanggal 05 Februari ini.

Selain itu, Wabup juga mengatakan, bahwa Surya Arfan akan menjabat sebagai Plt.Sekda Rokan Hilir sampai ada Sekda defenitif.

"Plt. Sekda akan menjabat sampai waktu yang belum bisa di tentukan," ucapnya Erianda.

Dia juga berharap, dalam waktu dekat ini, Rokan Hilir harus memiliki Sekretariat Daerah yang defenitif.

"Kami sudah berdiskusi dengan bupati Rokan Hilir, kami upayakan Sekda Rokan Hilir tidak Plt (Pelaksana Tugas) lagi. Siapa pun calonnya, itulah yang terbaik dan yang jelas orang pekerja," ujar Erianda.

Dalam kesempatan itu, M. Job Kurniawan juga mengucapkan terima kasih kepada para asisten, Kepala Bagian dan Kepala SKPD dilingkungan Pemkab Rokan Hilir yang selama ini telah membantunya dalam melaksanakan tugas sebagai Plt.Sekda di Kabupaten Rokan Hilir.

Job juga menjelaskan, meskipun dia sudah pulang dari umroh, dirinya tidak akan menjabat Plt.Sekda lagi, karena Bupati Rokan Hilir sudah menunjukan Plt.Sekda yang baru,yang mana Plt.Sekda Rokan Hilir akan menjabat sebagai Plt Sekda sampai ada Sekda defenitif.

"Setelah saya pulang dari umroh, saya akan fokus menjalankan tugas sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (BAPPEDA) Rohil," jelas M. Job.

Sementara Surya Arfan (Plt Sekda baru) berharap kepada para Asisten, Kepala Bagian dilingkungan Sekretariat Rohil agar dapat membantunya dalam melaksanakan tugas.

Dia juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Rokan Hilir yang telah mempercayainya untuk menjabat sebagai Plt.Sekda.

Hadir pada acara serah terima jabatan, kepala BKD Rohil, Roy Azlan.SP, Kepala dinas Cipta Karya dan Tata Ruang, Suwandi.S.Sos dan kepala SKPD, para Asisten, Kabag dilingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Rohil. [adv- tris]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT