Zukri Bantu Warga Arbes Sepeda Patroli Siskamling

Sabtu, 31 Januari 2015 - 00:00:01 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Anggota DPRD Provinsi Riau, H Zukri memberikan bantuan berupa sepeda untuk Pos Ronda sep Pangkalan Kerinci, hal ini dilakukan pemuda asal Terusan Baru, ini adalah salah satu bentuk kepedulian terhadap keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat.

"Sebelum hujan sedia payung, sebelum kemalingan tingkatkan pengamanan," Jelas Zukri disela sela waktu santainya dipangkalan Kerinci, kabupaten Pelalawan, Riau, Sabtu (31/1/15).

Dikatakannya selain sudah ada dalam agendanya beliau juga sangat mendukung kegiatan positif masyarakat dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satu dengan kegiatan siskamling dan olahraga.

"Tentunya Jika kamtibmas didukung oleh masyarakat di suatu wilayah, maka secara otomatis situasi kondusif pun akan tercipta, masyarakat nyaman aparatkemanapun terbantu," katanya.

Ditambahkannya, dengan berjalannya aktifitas siskamling ini, selain untuk mewujudkan keamanan juga sebagai ajang silaturahmi antar masyarakat, yang selama ini sudah berjalan, maka dengan adanya kegiatan ini maka silaturahmi ini akan semakin erat.

"Dengan siskamling, silaturahmi terjalin dan tindak kejahatan, seperti perampokan, pencurian, narkoba, prostitusi dan lain-lain yang dapat membawa pengaruh buruk di tengah masyarakat akan terawasi," Jrelasnya.

Sememtara itu Ketua Siskamling Arbes, Jalan Arbes, RT 02, 04, 05 RW 06 Kelurahan Pangkalan Kerinci Timur, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Subagio, Jumat malam (30/1/15), disela penyerahan mengatakan, simkamling yang digelar telah berjalan dengan baik.

"Semoga bantuan pak Zukri ini akan menjadi penyemangat bagi masyarakat untuk bersama-sama dalam menjaga lingkungannya," Tukasnya.(basya)

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT