Wanita Tuna Rungu Diperkosa di Kebun Sawit di Siak Riau

Wanita Tuna Rungu Diperkosa di Kebun Sawit di Siak Riau

Metroterkini.com - Wanita tuna rungu sebut saja namanya Bunga (33) warga Kabupaten Siak, Riau menjadi korban pemerkosaan di tengah kebun sawit. Kini pelakunya telah berhasil diamankan.

Kabid Humas Polda Riau, AKBP Guntur Aryo Tejo mengungkapkan hal itu kepada wartawan, Jumat (30/1/15). Dia menjelaskan pelaku inisial Su (43) juga merupakan satu kampung dengan korban. Mereka sama-sama bekerja sebagai buruh harian lepas di sebuah perusahaan perkebunan sawit.

"Tersangka sudah kita amankan hari ini karena adanya laporan dari pihak keluarga korban. Atas laporan itu, tim Buser langsung menangkap tersangka Su yang lagi bekerja," kata AKBP Guntur.

Dari laporan keluarga korban, lanjut Guntur, wanita tuna rungu yang malang itu menceritakan kalau dirinya diperkosa pada Rabu 28 Januari 2015.

Siang itu, lanjut Guntur, korban baru saja usai pulang kerja sebagai buruh harian lepas di perusahaan perkebunan sawit. Lantas tersangka Su menjemputnya dengan sepeda motor. Di tengah jalan di kawasan perkebunan sawit milik warga, tersangka memaksa korbannya untuk melayani nafsu bejatnya.

"Tersangka juga mengancam akan meninggalkan korbannya di tengah perkebunan sawit. Atas ancaman serta paksaan itu, korban akhirnya pasrah," kata AKBP Guntur.

Atas peristiwa itu, lanjut AKBP Guntur, korban menceritakan kepada saudaranya. Dalam cerita itu, korban mengaku bahwa perkosaan yang baru dialami itu ternyata untuk kedua kalinya.

Korban pertama kali diperkosa, lanjut Guntur, pada 1 Desember 2014 lalu malam hari sekitar pukul 23:00 WIB di kawasan pasar desa.

"Saat ini tersangka diamankan di Polsek Tualang Kab Siak untuk pemeriksaan lebih lanjut," tutup AKBP Guntur. [dtc]

Berita Lainnya

Index