Miliki Wajah Cantik Alami Dengan Kelopak Bunga Mawar

Jumat, 30 Januari 2015 - 00:00:12 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Siapa yang tidak suka dengan kecantikan dan keharuman bunga mawar. Perlu Anda tahu, bunga mawar tidak hanya cantik dan harum saja, ia juga sangat baik dalam merawat dan menjaga kesehatan serta kecantikan wanita. 

Wanita mana yang tidak menginginkan wajah dan kulit cantik? Bisa dipastikan semua wanita ingin tampil cantik terutama memiliki kecantikan alami. Dilansir dari bollywoodshaadis.com, inilah manfaat kelopak bunga mawar sehingga ia sangat bagus untuk membantu Anda dapatkan wajah dan kulit cantik.

1. Toner Kulit
Kelopak bunga mawar sangat baik digunakan sebagai toner. Caranya cukup mudah, rendam beberapa lembar kelopak bunga mawar selama satu malam. Anda juga bisa menyaring air rendaman ke dalam sebuah botol dan mendiamkannya. Gunakan air rendaman ini sebagai toner alami dan dapatkan wajah serta kulit bersih segar.

2. Mengatasi Jerawat
Jerawat merupakan masalah kulit yang paling mengganggu dan bisa menurunkan rasa percaya diri. Agar Anda terbebas dari jerawat, gunakan bunga mawar sebagai obat alaminya. Haluskan beberapa lembar kelopak mawar segar lalu campur dengan air mawar, bubuk cendana, dan madu secukupnya. Setelah tercampur dan menjadi pasta, gunakan sebagai masker lalu biarkan kurang lebih 10 menit. Bilas dengan air bersih dan dapatkan wajah serta kulit yang jauh dari masalah jerawat.[vml]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT