Anak Tiri Ditelanjangi, Istri Laporkan Suami ke Polisi

Rabu, 28 Januari 2015 - 00:00:19 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bunga (13) diduga telah menjadi korban perbuatan bejat seorang ayah, Suk (44), warga Jalan Yos Sudarso, Dusun Intiraya, Kepenghuluan Bagan Nibung, Kecamatan Simpang Kanan, Rokan Hilir, Riau. Perbuatan ayah tiri yang mencoba menelanjangi korban akhir berujung ke kantor polisi karena perbuatan tersebut dilaporkan sang ibu karena tidak terima atas perbuatan itu.

Korban berhasi diringkus polisi setempat berdasarkan laporan ibu korban. Kejadian berawal pada Selasa (27/1/15) sekitar pukul 14.00 WIB, disaat ibu korban, Par (42) baru pulang dari berbelanja di Pekan Selasa yang berada di Simpang Kanan. Par saat itu mendapat laporan dari anak laki-lakinya berinisial S yang menyebutkan, bahwa adiknya Bunga telah ditelanjangi ayah tirinya di dapur. 

Menurut sumber di kepolisian, Rabu (28/1/15) menyebutkan, saat itu pelaku berhasil menurunkan celana korban dan memegangi kemaluan Bunga. Tak hanya itu, pelaku juga telah berhasil menaikan baju korban dan mebarik BH korban keatas. Saat itulah pelaku secara leluasa meraba dan meremas payudara korban. 

Mendengar cerita S, ibu korban lansung menangis dan kemudian memanggil serta menanyakan hal itu pada korban. Karena didesak, akhirnya korban membenarkan kejadian yang menimpa dirinya bersama ayah tirinya. 

Atas kejadian kasusnya dilaporkan ke Polsek Simpang Kanan, Rokan Hilir, Riau. Petugas langsung mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP sekaligus meringkus pelaku. Selain itu, petugas juga membawa korban ke Puskesmas Simpang Kanan untuk dilakukan Visum Et Revertum. 

Kapolres Rokan Hilir, AKBP Subiantoro SH Sik yang dikonfirmasi wartawan melalui Kapolsek Simpang Kanan, Ipda Syaf Yandra membenarkan adanya peristiwa pencabulan tersebut.

" Ya sekarang tersangka sudah kita amankan, dan sekarang masih kita ambil keterangannya," ujarnya. [rtc]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT