Tiga Artis Dangdut Ini Belum Akan Menikah di 2015

Tiga Artis Dangdut Ini Belum Akan Menikah di 2015

Metroterkini.com - Tiga artis dangdut, Dewi Perssik, Julia Perez dan Cita Citata diramal Mbah Mijan belum bisa menemukan jodohnya di tahun 2015. Apa alasannya?

Dewi Perssik atau Depe misalnya. Dalam kacamata spiritual Mbah Mijan, Depe butuh pria yang benar-benar mengerti karakternya.

“Dari pandangan matanya, dia (Depe) itu masih labil. Butuh cowok yang ngerti karakternya,” ujar Mbah Mijan usai mengisi acara di sebuah stasiun televisi swasta di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (22/1/14).

Soal pria Arab yang disebut-sebut tengah dekat dengan Depe, Mbah Mijan melihat bahwa hubungan tersebut belum mampu menuju ke arah yang lebih serius.

“Sepertinya hanya just friend. Tahun ini dia punya hubungan asmara tapi belum akan menikah,” sambung paranormal yang membuka praktek di Apartemen Modern Land, Cikokol Tangerang ini.

Hal yang sama juga dirasakan Mbah Mijan pada Julia Perez. Dalam terawangnya, Jupe akan memiliki hubungan asmara, tapi belum begitu jelas. 

“Jadi di 2015 dia (Jupe) juga belum berjodoh,” tegas Mbah Mijan.

Soal kembali ke mantan kekasihnya Gaston Castano, Mbah Mijan justru tidak melihat perkembangan yang lebih baik. “Soal asmara, Jupe cukup berpengalaman. Untuk kembali menjalin hubungan dengan Gaston sepertinya tak mungkin, dia akan berpikir dua kali,” tambahnya.

Sementara itu, terkait asmara dan jodoh Cita Citata, Mbah Mijan juga merasakan hal serupa. “Karir dia di 2015 masih membaik. Namun sayangnya, tidak didukung dengan asmara. Tahun ini Cita Citata belum akan ke pelaminan. Termasuk dengan Ivan Gunawan,” kata Mbah Mijan.

Kepada mereka bertiga, pria yang kerap mengusir roh halus di rumah pejabat ini menyarankan untuk melakukan ruwatan.

“Aura negatif ketiganya masih kuat. Jadi harus dibersihkan. Ini dilakukan sebagai wasilah (perantara) enteng jodoh. Semoga pengalaman kurang baik mereka, bisa menjadi kekuatan lahir batin, agar tak berkali-kali jatuhke lubang yang sama,” pungkas Mbah Mijan. [denmas]

Berita Lainnya

Index