Menang di Dahsyatnya Awards 2015, Virzha Kalahkan Pamor Al!

Jumat, 23 Januari 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Malam ini menjadi malam yang sangat membahagiakan bagi para insan musik dan hiburan tanah air. Memenangkan kategori sebagai Pendatang Baru Terdahsyat, Virzha pun mengungkapkan rasa terima kasih pada semua pihak yang telah mendukungnya.

"Bersyukur bisa dapat, mudah-mudahan langkah ke depan jadi lebih baik lagi. Terima kasih pada media online, cetak, dan televisi yang sudah membantu Virzha," ungkapnya saat ditemui di Dahsyatnya Awards 2015 di Istora Senayan, Jakarta Selatan.

Berada dalam satu manajemen di bawah Dhani, kemenangan ini pun membuat pamor Virzha semakin melampaui Al Ghazali. Tapi, Virzha pun menjawab penilaian itu dengan bijak.

"Semua talent ada porsi dan segmen masing-masing. Tapi sama Al gak bisa dibandingkan juga. Sebentar lagi sih rilis album. Ya doain aja semoga dengan kemenangan ini bisa bikin Virzha terus berkarya lebih baik," lanjutnya.

Sebelumnya, Virzha sendiri sudah merilis single dengan judul Aku Lelakimu. Meski berstatus sebagai pendatang baru di industri musik Indonesia, Virzha bersyukur kalau single miliknya itu bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

"Yang pasti alhamdulilah. Bersyukur respon masyarakat bagus soal lagu ini. Semoga Virzha bisa lanjut nanti banyak yang suka," tutupnya.[kpl]

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT