Berkas CPNS Pekanbaru Sudah Masuk BKN

Berkas CPNS Pekanbaru Sudah Masuk BKN

Metroterkini.com - Setelah diumumkan, seluruh Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Pemko Pekanbaru masih harus menunggu penerbitan Nomor Induk Pegawai (NIP) yang sedang diproses di Badan Kepegawaian Negara (BKN) regional XII Riau Sumbar Kepri. Untuk itu, Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pekanbaru, Azharisman Rozie meminta mereka yang sudah lulus untuk bersabar.

''Sudah kita kirimkan dan lengkapi berkas CPNS tersebut. Prosesnya tetap sama dengan yang sebelumnya, BKN yang melakukan verifikasi sebelum diterbitkan NIP-nya. Sampai saat ini belum ada kepastian sudah selesai atau belum, jadi dalam hal ini kita hanya menunggu prosesnya saja. Harap semuanya bersabar,'' terang mantan Kabag Humas Setdako Pekanbaru tersebut.

Menurut Kepala BKD, seluruh berkas yang diajukan sudah selesai dilakukan dan dikirim. Selanjutanya, BKD menunggu jika sewaktu-waktu BKN meminta BKD untuk melengkapi kekurangan yang ada. Tapi, dia berharap tidak ada masalah dengan pemberkasan di BKN dan secepatnya NIP selesai. Dengan begitu, mereka sudah bisa bekerja di tempat mereka lulus. Sebelumnya diumumkan jika ada seleksi CPNS Pemko Pekanbaru 2014, 198 orang dinyatakan lulus. [hms]

Berita Lainnya

Index