Cara Pemakaian Serbuk Intan Guna Merawat Batu Akik Anda

Selasa, 20 Januari 2015 - 00:00:09 WIB
Share Tweet Google +

Metroterkini.com - Bagi pemilik batu permata pastinya batu permata tersebut sangat ingin di jaga, agar warna dan kemilaunya tidak pudar. Apakah anda salah satu pemilik batu permata? Begitu banyak macam batu permata yang ada dan begitu indah serta bernilai tinggi. Baik nilai seni maupun dari sisi harganya.

Untuk itu, agar batu permata tetap terlihat indah dan selalu mengkilap sebaiknya lakukan perawatan. Anda bisa melakukan sendiri atau minimal usahakan agar permata tidak terlalu sering bergesekan dengan benda keras lain jika sedang dikenakan. Namun jika anda memiliki permata yang sudah terlanjur banyak goresan serta kusam bisa dilakukan poles ulang agar bisa mengkilat kembali seperti semula dengan menggunakan serbuk intan.
Perawatan batu permata harus mencuci dengan hati-hati dan lembut dengan menggunakan amonia, air atau sabun pencuci piring. Lalu bilaslah dengan air sampai bersih. Pada saat pengeringan di haruskan menggunakan kain/lap yang halus dan lembut yaitu yang cukup efektif dan aman.

Untuk menjaga keindahan batu permata, Berikut Cara Pemakaian Serbuk Intan agar bisa membuat batu permata lebih mengkilap:
1.Buka Lebar-Lebar Kertas Minyaknya, Di Bawah Di Kasih Bantalan Kain, Batu Tinggal Di Gosok-Gosokan Ke Serbuk Intannya, Sampai Mengkilap.
2.Bersihkan Batu Dengan Kain.
3.Ulangi Hingga Anda Merasa Maksimal.
 
Semakin rajin anda merawat dan memoles batu permata yang dimiliki , maka akan semakin bagus dan mengkilap hasilnya.[pbt]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT