Tak Mau Ketinggalan, Samsung Siapkan Smartphone Murah

Tak Mau Ketinggalan, Samsung Siapkan Smartphone Murah

Metroterkini.com - Smartphone entry level Samsung, Samsung J1, kabarnya mulai dijual. Ketersediaan perangkat itu muncul melalui situs e-retailer di Rusia.

Sebelumnya diketahui, Samsung J1 adalah perangkat pintar yang ditujukan untuk pengguna pemula. Spesifikasi yang ditawarkanya pun berada di kelas low-end.

J1 memiliki bentang layar 4,3 inci dengan resolusi 480 x 800 dengan kerapatan piksel mencapai 217 ppi. Prosesor yang digunakan adalah quad-core Marvell PXA1908 berkecepatan 1,2 GHz.

Gawai ini telah menjalankan sistem operasi Android 4.4 KitKat serta ditenagai dengan baterai 1850 mAh. Perangkat ini tersedia dalam dua model konektivitas, 4G LTE maupun non 4G LTE.

Slot SIM Card juga akan dibekali dengan dua varian yakni tunggal dan ganda. Dari sisi kamera, handset ini menggunakan kamera sebesar 5MP/2MP (belakang/depan).

Informasi yang dilansir melalui Phonearena, Selasa (20/1/2015), mengatakan Samsung akan merilis gawai tersebut pada 23 Januari di toko tersebut. Diperkirakan harga smartphone ini akan berada pada kisaran USD171 (Rp2 jutaan).[okt]

Berita Lainnya

Index