Ford Shelby GT350R Mustang Terbaru Akan Dilelang

Ford Shelby GT350R Mustang Terbaru Akan Dilelang

Metroterkini.com - Seperti sudah menjadi tradisi tidak tertulis di industri otomotif Amerika Serikat (AS), unit pertama dari model terbaru yang dirilis, akan dilelang. Kali ini, Ford mengumumkan lelang unit pertama versi produksi dari Shelby GT350R Mustang di rumah lelang Barrett-Jackson Collector, di Scottsdale, Arizona.

Mobil berotot ini akan ditawarkan kepada kolektor yang berminat. Pemenang lelang akan mendapat kesempatan memberikan sentuhan lagi dengan ragam opsional yang mereka inginkan. Model ini juga akan ditandatangani oleh anggota tim Ford yang terlibat dalam desain dan pengembangan mobil.

Semua hasil lelang akan diberikan kepada yayasan JDRF (Juvenile Diabetes Research Foundation). Yayasan ini bertujuan untuk menghapus dampak diabetes tipe pertama secara progresif dari kehidupan masyarakat dunia.

"Kami sangat gembira bisa menyumbangkan uang penjualan hasil lelang versi produksi pertama Shelby GT350R ke JDRF," jelas Wakil Presiden Pengembangan Produk Global Ford Group Raj Nair, seperti dilansir Worldcarfans, Minggu (18/1/2015).

Ford Shelby GT350R Mustang menjanjikan tenaga besar yang berasal dari mesin V8 dengan kapasitas 5,2 liter. Mesin massif ini mampu menyemburkan daya mencapai 500 tenaga kuda dan torsi 542 Nm, serta terhubung dengan transmisi manual enam percepatan.[otokm]

Berita Lainnya

Index