Bupati Bengkalis Tinjau Sejumlah Proyek Tahun 2014

Jumat, 16 Januari 2015 - 00:00:13 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Bupati Bengkalis H Herliyan Saleh didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum, HM Nasir beberapa proyek besar tahun 2014. Dalam kunjungan itu, bupati melihat realisasi proyek tahun anggaran 2014 dan proyek multiyears yang masih dalam pengerjaan.

Pembangunan beberapa proyek bernilai puluhan miliar rupiah itu merupakan salah satu bentuk ?keseriusan Pemkab Bengkalis dalam membangun sektor infrastruktur. Semua proyek itu, merupakan aspirasi  masyarakat menuju masyarakat yang makmur dan sejahtera.

Hal ini dikatakan Kabag Humas Setda Bengkalis, Johansyah Syafri, Jumat (16/1). Johansyah menjelaskan, semua proyek itu sudah melalui perencanaan yang matang. Semua proyek itu dapat menilai, seberapa besar pembangunan selama Herliyan memimpin Kabupaten Bengkalis.

Kunjungan ini untuk mengetahui kekuarangan program infrastruktur tersebut dan jika ada kekurangan dapat diperbaiki, tanpa harus menunggu laporan bawahannya yang terkadang lambat diterima.

Beberapa proyek yang ditinjau beberapa hari yang lalu itu, yakni pembangunan jembatan di Desa Pematang Duku, Kecamatan Bengkalis.

"Beliau meninjau proyek bukan hanya disitu saja, tapi juga meninjau proyek Jembatan Desa Kembung Luar, Kecamatan Bantan dan proyek multiyears Jalan Lingkar Pulau Bengkalis," terang Johan. [rdi]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT