KPU Rohil Terima dan Serahkan LHKPN ke DPRD

Selasa, 13 Januari 2015 - 00:00:16 WIB
Share Tweet Google +

Loading...

Metroterkini.com -. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Rohil, telah menerima berkas blanko laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN). Blangko laporan tersebut didapat dari KPU Pusat dan untuk diserahkan kepada DPRD Rohil yang merupakan hasil pemilihan umum periode 2014-2019.

Ketua KPU Rohil, H Azhar Syakban melalui Sekretaris Andi Rahman menjelaskan kepada awak media, tidak seperti tahun-tahun sebelumnya di pemilihan umum 2014-2019 yang dinilai berbeda.

"Kali ini cukup berbeda, setelah selesai melaksakan program pemilihan umum, kita diberi tugas menjalankan LHKPN untuk anggota DPRD Rohil."ujar Andi, Selasa (13/1).

Lanjutnya, setelah menerima berkas dari KPU Pusat, diawal tahun KPU langsung bertindak membagikan kepada seluruh rekan Dewan, dan yang telah diketahui diawal tahun DPRD Rohil sedang menggesah rancangan APBD Rohil 2015.

"Mudah-mudahan saja tanggapan tentang laporan perubahan ini, Rekan-rekan DPRD Rohil bisa menanggapi dengan positif dan bisa bekerja sama dengan KPU, serta memahami berkas yang diberikan KPU Pusat," pungkasnya. [**tris]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT