Priyanka Chopra Alami Kecelakaan Laut di Maldives

Priyanka Chopra Alami Kecelakaan Laut di Maldives

Metroterkini.com - Belum lama ini, Priyanka Chopra berada di Maldives untuk menghadiri undangan yang dikirimkan oleh Kementerian Pariwisata Maldives. Namun sayang, acara yang seharusnya berlangsung dengan santai dan penuh tawa itu harus diselingi dengan kecelakaan maut yang hampir merenggut nyawanya.

Dilansir dari Filmi Beat, kecelakaan yang dialami Priyanka itu terjadi di tengah laut. Saat itu, Priyanka dan beberapa orang lainnya sedang berlayar menuju ke salah satu pulau di Maldives.

Di tengah perjalanan, kapal yang mereka tumpangi menabrak karang yang besar. Semua penumpang pun panik menunggu bala bantuan sebelum kapal yang mereka tumpangi karam.

Saat kejadian kecelakaan berlangsung, Priyanka sempat mengambil beberapa gambar. Ia pun langsung mengunggahnya ke Twitter lewat akun pribadinya.

"Kapal kami baru saja menabrak karang besar! Sekarang aku duduk dan menunggu penjaga pantai datang!! #MaldivesAdventure yikes!! #chaos!!," tulisnya.

Kondisi kecelakaan yang terjadi di malam hari membuat penumpang makin panik, terlebih mereka harus cukup lama menunggu bala bantuan. Syukurlah, akhirnya kepanikan berakhir dan semua penumpang selamat dari kecelakaan yang mengerikan itu.

"Akhirnya bantuan datang!! Phew! Akhirnya sampai juga di hotel! Yang sangat indah! Terima kasih penjaga pantai! #MaldivesAdventure," tulisnya di akun yang sama.

Setelah mengalami kecelakaan ini, Priyanka melanjutkan agendanya di Maldives. Saat ini ia sudah kembali ke India dan langsung bekerja untuk film barunya, BAJIRAO MASTANI. [kpl]

Berita Lainnya

Index