Hj. Asmita Firdaus Ajak Ibuk PKK Muhasabah

Hj. Asmita Firdaus Ajak Ibuk PKK Muhasabah

Metroterkini.com - Ketua TP Peggerak PKK  Kota Pekanbaru, Hj. Asmita Firdaus mengajak kaum ibu dalam menyikapi perkembangan zaman dewasa ini hendaknya jangan sekali-kali menyimpang dari perintah ALLAH SWT serta sunnah Rasulullah SAW karena merupakan  sebagai pedoman hidup dalam kehidupan sehari-hari. Untuk itu sebagai hambaNya hendaknya tetap muhasabah sebab ini adalah bagian dari perwujudan masyarakat kota Pekanbaru dalam mencapai kota Pekanbaru metropolitan yang madani.

Hal ini di sampaikan Hj. Asmita Firdaus dalam sambutan peringatan maulid Nabi Muhammad SAW  yang di gelar T.P Penggerak PKK Kota Pekanbaru, Senin ( 12/01) di gedung DEKRANAS Kota Pekanbaru Jl. Durian, Pekanbaru.

Asmita Firdaus mengungkapkan, selaku umat Nabi Muhammad SAW sudah selayaknya kita meneladani akhlak dan perilaku kehidupan Rasulullah SAW serta dalam momentum peringatan maulid yang di seleggarakan ini sebagai perwujudan dalam megingat dan mengetahui bahwa sosok Rasulullah SAW adalah seorang pemimpin yang di agungkan. 

Dihadapan para ketua T.P Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan Hj. Asmita berpesan agar hendaknya para pengurus dapat bekerja dan berbuat lebih baik lagi dalam menjalankan roda organisasi sehingga dapat memberikan manfaat bagi kesejahteraan keluarga kepada T.P  PKK mari kita pupuk dan pelihara jiwa dan semangat persatuan dan kesatuan diantara kita agar lebih baik di masa yang akan datang.

Pada Acara ini hadir Ibu Asisten II , Ibu Asisten II, Pengurus T.P Penggerak PKK  Kota Pekanbaru, Pengurus T.P Penggerak PKK Kecamatan dan Kelurahan, Camat Tampan,Camat Payung Sekaki,Camat Pekanbaru Kota,sedangkan yang  bertindak sebagai Penceramah Ustad Zulfikar Nikmat ,SH mengupas tentang sejarah kelahiran Nabi Muhammad SAW acara yang berlangsung hikmat serta di tutup dengan do'a serta foto bersama. [hms]

Berita Lainnya

Index