Said Saqlul Lantik Pengurus PGSI Bengkalis

Jumat, 09 Januari 2015 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Ketua Persatuan Gulat Seluruh Indonesi (PGSI) Provinsi Riau, Said Saqlul Amri melantik Moh Jalal sebagai Ketua PGSI Kabupaten Bengkalis, Kamis (8/1).

Pelantikan itu dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Bengkalis H.Burhanuddin  juga diangkat sebagai pelindung PGSI  Kabupaten Bengkalis, para ketua cabang olahraga lainnya dan dari unsur KONI Bengkalis.

Dalam kata sambutannya, Burhanuddin berharap terbentuknya kepengurusan PGSI Bengkalis menambah jumlah cabang olahraga di KONI menjadi 35 cabor. Ini artinya KONI semakin berkembang.

“Semuanya  tergantung pada niat kita dan upaya yang kita lakukan insya allah prestasi akan dapat kita raih,” kata Burhanuddin  

“Untuk itu perlu dukungan semua pihak untuk kemajuan olahraga dan motivasi pada atlet Bengkalis. Sebab bagaimana pun pembinaan tidak hanya fisik tapi juga mental,” tambahnya.

Sementara Ketua PGSI Bengkalis dalam kata sambutannya, mengatakan, bertekad akan memajukan cabang gulat di Kabupaten Bengkalis.

"Tentu butuh proses, ini sudah masuk dalam program jangka panjang ke depan," ungkap  Moh Jalal yang juga Kepala Badan Pemadam Kebakaran Kabupaten Bengkalis itu. [rdi]

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT