Ini Ramalan Ki Kusumo yang Benar Terjadi di 2014

Kamis, 01 Januari 2015 - 00:00:06 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Tahun 2014 sudah berlalu dan kini berganti tahun 2015, beberapa peristiwa penting yang terjadi di tahun 2014 telah mewarnai negeri ini. Tidak terlepas benar atau tidak, ternyata itu pernah diramalkan oleh konsultan Supranaturan Ki Kusumo. 

Ki Kusumo mengkalim tak kurang dari 7 peristiwa yang sudah diramalkan dan benar-benar terjadi. Ini dia ramalanya!

Pertama pakar supranatural dan produser film ini pernah meramalkan tentang musibah pesawat terbang di akhir tahun 2014. Kejadian itu ternyata menimpa AirAsia, QZ8501 yang terbang dari Surabaya menuju Singapura di penghujung tahun 2014.

Kedua, Ki Kusumo juga mengklaim kebenarannya yaitu munculnya biduan dangdut yang membuat heboh. Cita Citata dengan lagu Sakitnya Tuh di Sini, tahun ini memang menjadi salah satu sensasi.

Ketiga, tentang perceraian artis yang semakin meningkat. Kasus gugat cerai Nikita Mirzani, Jessica Iskandar, Fairuz A Rafiq, Tessa Kaunang, Farah Quinn, Nia Daniati hingga komedian Ginanjar disebut menjadi bukti ramalan Ki Kusumo.

Keempat, tentang tertangkapnya artis karena narkoba. Komedian senior Tessy yang ditangkap BNN lantaran mengonsumsi shabu-shabu diklaim sebagai bukti.

Kelima, dalam hajatan Pilpres, Ki Kusumo meramalkan bahwa yang akan menang adalah kuda hitam tapi bukan pemilik kuda. Jokowi menjadi Presiden RI terpilih meski dari awal sebenarnya ia diunggulkan.

Keenam, yang disebut terbukti yaitu bencana alam yang akan mengejutkan masyarakat Indonesia. Hal ini seperti tanah longsor di Banjarnegara Jawa Tengah, banjir di ibukota Jakarta dan meletusnya Gunung Gamalama di Ternate.

Terakhir, Ki Kusumo sempat menyebut bahwa tahun 2014 adalah tahun penyelesaian. Hal ini berkaitan dengan berbagai kasus korupsi lama di Indonesia yang mulai terbongkar, dan tertangkapnya beberapa pejabat.

Lantas bagaimana komentar Ki Kusumo terkait beberapa ramalan yang disebut terbukti itu? "Ini semua kan kuasa Tuhan YME. Saya cuma diberi kemampuan sedikit saja tentang hal-hal yang akan terjadi di masa depan," katanya. [kpl]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT