Dewan Soroti Izin PT Diamond Timber Raya di Rohil

Selasa, 30 Desember 2014 - 00:00:04 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Bupati Rokan Hilir, Riau, H. Suyatno menghadiri rapat paripurna penyampaian pandangan umum fraksi-fraksi DPRD tentang RAPBD tahun2015 yang digelar di ruang sidang Gedung DPRD Rohil, Jalan Merdeka, kemarin.

Turut hadir sidang paripurna Plt. Sekda Rohil, HM. Job Kurniawan, Msi, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan para Asisten serta Kabag di lingkungan Setdakab Rohil.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Rohil, Nasruddin Hasan, serta Wakil Ketua DPRD, Abdul Kosim.SE dan Drs.Syafruddin.

Rapat Paripurna ke 26 tahun 2014  dengan agenda penyampaian serta pandangan umum RAPB Rohil. Sebanyak 8 fraksi DPRD Rokan Hilir, masing-masing menyampaikan pandangan dan tanggapanya secara umum dihadapan Eksekutif.

Dalam paripurna yang digelar, beberapa fraksi menyampaikan tanggapanya ke Pemkab Rokan Hilir, diberharap kedepan untuk terus meningkatkan sarana jalan. Fraksi di dewan meminta kepada Pemkab untuk lebih memerhatikan kondisi jalan di Kabupaten Rokan Hilir agar jalan-jalan protokol yang rusak tidak lagi menjadi persoalan pembangunanya hendaknya lebih berkualitas.

Dalam pandangan dewan, sejumlah fraksi juga meminta kepada Pemkab Rohil untuk meninjau ulang dan mengkaji izin PT.Diamond Timber Raya yang diperpanjang selama 55 tahun dan mengevaluasi kinerja kepala SKPD yang tidak bekerja maksimal. [tris]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT