Tak Mau Di Anggap Settingan, Igun Siap Nikahi Cita Citata

Senin, 29 Desember 2014 - 00:00:07 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Belum lama ini, Ivan Gunawan membantah kalau hubungannya dengan Cita Citata hanyalah settingan belaka. Ia juga mengelak saat dituding sudah menerima uang miliaran rupiah demi mendongkrak popularitas penyanyi dangdut tersebut.
Ivan menegaskan bahwa ia menganggap Cita sebagai sahabat. Namun tidak menutup kemungkinan kalau hubungan itu akan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi.

Desainer yang juga presenter itu mengakui, bahwa daripada menjadikan Cita sebagai pacar, Ivan lebih memilih untuk menjadikan pemilik single Sakitnya Tuh Disini itu sebagai istrinya. Ia merasa cocok dengan semua yang ada di dalam diri Cita, juga merasa nyaman saat bersama penyanyi mungil itu.

"Saya nggak mau pacaran. Kalau bisa langsung siapin tanggal buat nikah. Dia punya masa lalu, saya punya masa lalu," ujar Ivan saat ditemui di kawasan Senayan belum lama ini.

Menanggapi ucapan tersebut, Cita hanya tersenyum. Ia tidak menjawab iya atau tidak dengan pernyataan yang bisa dibilang 'lamaran terselubung' itu.
"Jodoh sudah ada yang ngatur. Cita belum bisa bilang iya atau nggak. Semua butuh proses," kilah pemilik nama asli Cita Rahayu tersebut.

Saat disinggung apakah kedekatan Ivan dan Cita hanya pelampiasan atas sikap Ayu Ting Ting yang acuh, pria berbadan besar itu membantah. Ia mengatakan bahwa hingga kini hubungannya dengan Ayu baik-baik saja, tidak ada masalah.

"Pelampiasan? Nggak lah. Saya bukan orang pemarah, pendendam. Setiap orang pasti berusaha untuk mendapatkan apa yang diinginkan. Namun ternyata Ayu tidak menyukainya. Ya sudah," pungkasnya.[kpl]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT