CES: 2015, Smartphone Android Kodak Dipamerkan

Senin, 29 Desember 2014 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kodak terkenal sebagai perusahaan yang memproduksi perangkat kamera. Terkini, mereka dikabarkan akan berkompetisi dalam pasar smartphone Android.

Smartphone kodak ini dikabarkan akan dipamerkan pada event Consumer Electronics Show (CES) yang digelar tahun depan. Dilansir Pcauthority, Senin (29/12/2014), Kodak kembali ke pasar konsumen dengan produk terbaru, yakni smartphone. Konon, perusahaan akan menyematkan kemampuan mumpuni pada kamera.

Kodak belum mengungkap harga dan spesifikasi perangkat. Hanya saja, informasi yang beredar mengungkapkan bahwa ponsel itu akan menawarkan pengalaman high-end.

Kodak akan membawa ponsel besutannya segala sesuatu yang berkaitan dengan foto, khususnya kemudahan dalam menjepret maupun berbagi foto tersebut. Perusahaan asal Amerika Serikat itu menjanjikan kemudahan pengoperasian atau mengedepankan user-friendly pada perangkat buatannya.

Situs Androidauthority mengabarkan, smartphone maupun tablet besutan Kodak akan hadir dengan dukungan konektivitas 4G dan akan resmi dipasarkan pada kuartal kedua 2015. Kabar lain menyebutkan, perangkat ini akan bisa terhubung dengan kamera kembangan Kodak.

Bahkan dikabarkan, selain kaya dengan beragam fitur pengambilan gambar, produk besutan Kodak akan juga bisa di-sharing, serta bisa mencetak hasil foto secara langsung. [okt]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT