Dekati Cita Citata, Ivan Gunawan Dibayar Miliaran

Sabtu, 27 Desember 2014 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Beberapa waktu belakangan ini, kabar kedekatan Ivan Gunawan dan Cita Citata ramai beredar. Namun setelah kasus perceraian Cita terkuak, kedekatan penyanyi dangdut dan Ivan pun dianggap settingan. Tujuannya tentu saja untuk mendongkrak popularitas karir pemilik tembang Sakitnya Tuh Disini tersebut.

Kabarnya, untuk 'berakting' dekat dengan Cita, Ivan mendapatkan bayaran miliaran rupiah agar mau bekerja sama. Namun saat konfirmasi langsung mengenai kabar itu, Ivan langsung membantahnya.

"Ini bukan settingan ya. Aku nggak butuh uang dari berita," tegas Ivan saat ditemui di kompleks Taman Ria Senayan, Jumat (26/12).

Lebih lanjut, Ivan mengaku bila dirinya murni menjalin persahabatan dengan Cita. Tidak ada alasan materi di balik kedekatannya dengan penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

Meski Ivan tidak menyangkal, bahwa ia menyukai pribadi Cita dan merasa nyaman. Sayangnya, hingga kini di antara mereka belum terjalin komitmen apapun.

"Aku akui, aku emang suka sama dia (Cita). Tapi sekarang masih sahabatan. Terkadang suka kasih kiss-kiss...Tapi di handphone, hahahaha," tukasnya dengan tertawa.

Kini Ivan berharap, Cita bisa segera menyelesaikan masalah yang sedang ia hadapi. Ivan juga mengaku siap untuk menerima curhatan Cita, kapanpun dibutuhkan.

"Saya harap permasalahan cepat selesai. Pokoknya harus selesai biar Cita kerjanya enak. Saya jaga banget hubungan dengan Cita. Saya jagain dia," pungkasnya.[kpl]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT