Usai Gelar Apel Operasi Lilin, Kapolsek Tewas Tabrakan

Kamis, 25 Desember 2014 - 00:00:17 WIB
Share Tweet Google +

loading...

Metroterkini.com - Kapolsek Ujung Batu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), Riau. Kompol Sopian, meninggal dunia akibat lakalantas, setelah Avanza yang dikendarainya bertabrakan dengan truk.

Peristiwa yang merenggut jiwa Kapolsek Ujung Batu terjadi Selasa (23/12/14) lalu, sekitar pukul 14.00 WIB yang terjadi di desa Sungai Kuning, Kecamatan Rambahsamo, Rohul.

Korban diketahui, Kompol Sopian saat kejadian baru usai mengikuti apel gelar operasi Lilin dalam menyambut Natal dan tahun baru 2014. Usai upacara, Kompol Sopian lantas meninggalkan Mapolres Rohul di Kota Pasir Pangaraian.

Korban menggunakan mobil Avanza warna hitam dengan tujuan ke tempat bertugas di Kecamatan Ujung Batu. Namun dalam perjalanannya, mobil yang dikendarainya bertabrakan dengan truk.

"Kompol Sopian sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun pada pukul 15.30 WIB, anggota saya menghembuskan nafas terakhirnya. Ini karena luka yang dialaminya cukup parah," kata Kapolres Rohul, AKBP Pitoyo Agung kepada wartawan.

AKBP Pitoyo menjelaskan, kecelakaan terjadi, saat mobil korban melaju dan memotong mobil yang ada di depannya. Saat memotong, rupanya dari arah yang berlawan melintas truk bermuatan aspal. Pada posisi tersebut tak terhindarkan lagi tabrakan. Avanza yang disetir Kompol Sopian menabrak truk sarat muatan itu.

"Korban terhimpit dalam mobilnya. Sedangkan sopir truk hanya mengalami luka ringan," kata AKBP Pitoyo.

"Insiden ini masih kita selidiki. Sedangkan sopir truk juga belum bisa dimintai keterangan, karena masih dalam pengobatan juga," tutup AKBP Pitoyo.[din-grc]


loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT