Mal Kebakaran, Pengunjung dan Mobil Berebut Keluar

Kamis, 25 Desember 2014 - 00:00:14 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Listrik di Mal Season City untuk sementara waktu dipadamkan. Pemadaman ini buntut dari ruang genset yang terletak di Basement pusat perbelanjaan tersebut terbakar.

Sebagai informasi, sebelumnya ruang genset yang terletak di basement Mal Season City terbakar. Para pengunjung terlihat berhamburan.

Kejadian tersebut membuat para pengunjung ikut panik dan berhamburan keluar mal. Akibatnya, para pemilik kendaraan juga rebutan ingin keluar parkiran mal hingga membuat antrean panjang.

"Imbas listrik padam karena kebakaran di Basement Season City, terjadi antrian panjang keluar parkiran," tulis akun @TMC Polda Metro, Kamis (25/12).

Hingga pukul 21.30 WIB, api masih berkobar. Pemadam kebakaran masih berupaya menjinakkan api. Sejauh ini belum laporan korban atas peristiwa tersebut.

"Laporan masuk terdapat kepulan asap di basement Season City. Saat ini sedang dalam pengechekan petugas Dinas Pemadam Kebakaran (DPK)," tulis akun Twitter @dkifirefighter seperti dikutip merdeka.com, Jakarta, Kamis (25/12).  [mrd]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT