Agar Militan, Norman Briefing Kader Golkar

Kamis, 25 Desember 2014 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Mantan Wakil Bupati Bengkalis, priode 2005-2010, H Normansyah Abdul Wahab membriefing belasan Ketua PK dan PD Partai Golkar Bengkalis, Rabu (24/12) di salah satu caffe di Bengkalis

Hadiri dalam acara itu Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, H Indra Gunawan Eet, MH.

Dihadapan ketua PK Bantan dan seluruh ketua PD se Kecamatan Bantan serta sejumlah pengurus AMPG Bengkalis, Norman berbagi kiat tentang bagaimana membesarkan partai dan menjadi kader partai yang militan.

Norman saat ini digadang-gadangkan bakal menjajal “peruntungan” maju sebagai salah satu calon Bupati Bengkalis pada prosesi Pilkada Bengkalis tahun 2015 mendatang, mengajak para kader muda Partai Golkar untuk menjadi kader yang inovatif tanggap dengan keadaan, selalu ada saat masyarakat membutuhkan.

“Kerja partai itu bukan hanya ketika ada gawean pemilu atau pilkada, atau muncul dan baru diketahui orang saat ada kegiatan tertentu, karena kita bukan kader atau pekerja musiman. Selama kita menjadi bagian dari partai maka kita harus memberikan manfaat bagi masyarakat, apapun bentuknya,” ujar Norman.

Pengusaha sukses ini juga berbagi ilmu tentang kiat-kiat membangun usaha. Dari usaha yang dibangun itu diharapkan bisa meningkatkan taraf hidup para kader partai dan mampu membantu masyarakat banyak.

Menurut Norman, keinginan maju tersebut karena didorong oleh keinginan yang tulus untuk menjadikan Bengkalis lebih baik.

Sebelumnya, Ketua DPD II Partai Golkar Bengkalis, H Indra Gunawan Eet mengatakan, banyak alasan mengapa dirinya meminta Normansyah Abdul Wahab untuk menyampaikan briefing kepada belasan kader partai Golkar tersebut.

Sebagai mantan Ketua DPD II Partai Golkar sekaligus mantan Wakil Bupati Bengkalis, Norman juga dikenal memiliki pengalaman dan wawasan yang mumpuni dalam pengembangan partai.

“Jam terbang pak Norman itu cukup tinggi, tidak hanya di level Kabupaten tapi juga nasional. Harapan saya, dia bisa berbagi ilmu dengan kami, tidak hanya soal pengembangan partai ke depan, tapi juga hal-hal lainnya,” sebut Indra. [rdi]

<span line-height:1.6"="">

loading...

loading...

TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT