Ini Suasana Perayaan Natal Di Twitter Yang Jadi Trending Topic

Kamis, 25 Desember 2014 - 00:00:03 WIB
Share Tweet Instagram

Metroterkini.com - Perayaan hari Natal 2014 tidak hanya terlihat di pusat perbelanjaan, taman hiburan atau pun hotel mewah, namun juga terlihat di jagat jejaring sosial media Twitter.

Ucapan Merry Christmas dan Selamat Natal menduduki peringkat teratas trending topic Indonesia. 

Sementara itu, di belahan dunia lain yang saat ini sedang menjalani malam natal, tanda pagar #MerryChristmasEve berada di jajaran trending topic dunia.

Melalui akun Twitter-nya, tweeps (Twitter people, sebutan untuk pengguna Twitter) merayakan Natal. 

Seperti Agus Hamonangan dengan akunnya @agushamonangan yang menulis "Selamat Natal 25 Desember 2014 Kiranya sukacita dan damai Natal selalu bersama kita serta orang-orang yang kita kasihi Amin."

Akun @Widyahani0505 juga turut memeriahkan hari Natal, "Selamat NATAL, mari kita sambut kelahiran Tuhan Yesus dengan penuh kegembiraan dan sukacita. Tuhan Memberkati O:) O:)," kicau Widya Dwi NugraHani .

Tak ketinggalan dari kalangan selebriti, dua musisi muda Indonesia yang sedang merayakan Natal, Petra Sihombing dan Calvin Jeremy, turut memeriahkan Natal melalui di jagat Twitter.

"Merry Christmas from the Sihombings!," tulis @petra_sihombing dengan mencantumkan link ke akun sosial media-nya yang lain, yakni instagram dimana ia mengunggah tiga kaos kaki berwarna merah khas Natal yang bertuliskan nama dirinya, dan dua saudaranya.

Calvin Jeremy melalui akunnya @calvinjeremy juga mengunggah foto dirinya bersama keluarga saat perayaan misa Natal tadi malam sambil menuliskan; "Merry Christmas to everyone who celebrates it, warmest regards from Calvin Jeremy & the family. God bless!" (Selamat Natal untuk semua orang yang merayakan, salam hangat dari Calvin Jeremy & keluarga. Tuhan memberkati!)

Ucapan Natal juga datang dari Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono melalui akunnya @SBYudhoyono menulis, "Jadikanlah perayaan Natal sbg bagian dalam membangun jiwa terang & damai demi kehidupan bangsa. Selamat hari Natal bagi yg merayakan. *SBY*". 

Tanda *SBY* di akhir tulisan berarti Yudhoyono langsung yang menulis tweet tersebut.[ant]


TULIS KOMENTAR

BERITA TERKAIT